Siapa Yang Layak Menjadi Pasangan Kita?



waktu muda, seseorang akan memiliki banyak harapan untuk masa depannya, karena pada waktu itu, otak lebih banyak berimajinasi. dan satu harapan yang sering diimajinasikan anak muda adalah tentang kriteria suami/istri yang ingin didapatkannya.

banyak pemudi yang berharap akan dinikahi oleh seorang tentara atau polisi yang gagah, dokter atau pengusaha yang banyak uang, atau yang penting beriman, baik hati, dan penyabar, macam-macam deh pokoknya.

begitu juga dengan pemuda, banyak yang berharap dapat memperistri seseorang yang cantik, manis, imut supaya enak dipandang, banyak juga yang berharap dapat menikahi anak orang kaya untuk menumpang hidup, dll, macam-macam alasannya.

tapi itu ketika muda, ketika kita sudah bertambah usia, imajinasi-imajinasi indah itu akan tergeser oleh akal sehat kita. dan ketika akal sehat itu terbuka, tidak ada kriteria-kriteria indah yang harus dipenuhi seseorang untuk menjadi suami/istri kita.
semua kriteria yang sering kita imajinasikan dulu, akan hilang dan dipendam oleh akal sehat kita.
dan akhirnya akal sehat kita hanya menentukan satu kriteria orang yang sangat layak untuk mendampingi hidup kita, kriteria itu adalah "orang yang kita cintai" dan "orang yang mencintai kita"
Abu Ubaidillah Blogger Indonesia, blog saya lagi StalkinAja.id

0 Response to "Siapa Yang Layak Menjadi Pasangan Kita?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel