Apakah Cinta Tak Perlu Dicari?



Hai cinta, apakabar?
gimana keadaanmu sekarang? sehat?
oh tentu, aku yakin kau pasti sangat sehat tanpa punya satu goresan luka
gimana perasaanmu sekarang? senang?
pastilah, aku yakin kau juga selalu senang, soalya kau tak memiliki kewajiban yang harus dikerjakan,
kau cuma cuma punya hak untuk didapatkan.
eh aku sedikit gila ga sih nanyain kabar tentangmu? hahaha

btw, entah kenapa aku jadi keinget kamu
cin, kamu tuh sebenernya ada dimana si? kata orang kamu ada di hati
tapi kok kalo kamu bikin seneng aku, jantungku yang getar makin kencang, bukan hatiku yang membesar?
kalo kamu nyakitin aku, otakku sama mataku yang kerja mikirin sama ngeluarin air, bukan hatiku yang mengecil?
terus hati kerjanya apa dong?
cin, plis deh kasih tau aku sebenernya kamu ada dimana?

aku sebenernya pengen banget ketemu kamu
tapi aku ga tau kamu sebenernya ada dimana
di jantung, di otak, di mata, atau dihati? atau mungkin di dengkul kali ya!
eh maaf cin aku bilang kamu di dengkul, hahaha
soalnya kamu ga punya otak sih, dateng seenaknya, pergi semaunya
kamu tuh ga pernah dateng disaat yang tepat, kenapa sih?
apa kamu cuma pengen mainin aku?
eh gila aja, kamu kan ada di dalem tubuhku, harusnya aku yang mainin kamu dong, kamu ga boleh seenaknya sama majikan!
tapi kenapa aku ga bisa mainin kamu ya? berari aku majikan yang payah dong? haduuuh!
aku tuh harusnya bisa ngatur kamu, ngontrol kamu, kapan aku maunya kamu dateng sama pergi
bukan seenak dengkulmu suka keluar masuk
eh ngomong-ngomong kamu kalo dateng masuk mana sih? dengkul ya? mungkin, soalnya kalo kamu masuk diotak, kamu pasti gampang ku atur, haha

kamu keluar masuk harusnya terserah aku dong, kan aku yang punya kamu
seperti tanganku ini, aku mau tanganku ambil sendok, ya tanganku ambil sendok
juga seperti mata ini, aku mau melek ya mataku melek, aku mau merem ya mataku merem
tapi kok kamu susah banget diatur sih!
kayak anak kecil aja deh
aku pengennya kamu dateng, eh kamu malah pergi
aku pengennya kamu pergi, eh kamu malah ngeledek aku
aku pengen kamu mati, eh nafasmu malah makin kenceng
gimana sih sebenernya cara ngebunuh kamu? pengen banget deh! hahaha
dasar bagian tubuh yang durhaka kau! kualat, tar masuk neraka loh hahahaha

cin dewasa dikit bisa ga sih?
kayak orang-orang dewasa lainnya yang bisa ngertiin orang lain
orang dewasa tuh tau mana yang baik mana yang buruk
orang dewasa tuh tau kapan saatnya dateng dan kapan saatnya pergi
orang dewasa tuh tau mana yang enak diliat, ehh, haha

eh cin, kamu tuh dah tua, sama kayak umur aku
udah waktunya kamu dewasa, tapi kok ga bisa-bisa?
makanya jangan main-main mulu kayak anak kecil, susah diatur
tar kamu sendiri yang susah kalo udah tua kelakuannya masih kayak anak-anak
tambah tua bukannya tambah dewasa, eh kelakuannya malah tambah kekanak-kanakan.

cin, sebenernya aku cinta sama kamu,
sebenernya aku juga sayang sama kamu
aku pengen kamu jadi anak dewasa, biar tau mana yang baik sama yang ga bener
biar kamu bisa masuk surga
kalo kamu masih kayak anak-anak terus suka nyakitin orang, tar bisa dosa loh, masuk neraka deh

eh aku lupa, kalo sebenernya kamu tuh abstrak
ga jelas, ga enak dipandang, hahaha
udah dulu ya cin, moga kamu bisa tambah dewasa

oh ya aku punya tips nih, kalo kamu pengen nyoba jadi orang tua, coba minum Kopi Vietnam yang lagi ngetrend di tv itu
enak loh, aku aja pengen nyobain sebenernya, tapi keburu ditutup, hahahah
Abu Ubaidillah Blogger Indonesia, blog saya lagi StalkinAja.id

0 Response to "Apakah Cinta Tak Perlu Dicari?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel