Menghapus Banyak Teman Facebook Dalam Sekali Klik

Lebih dari 500 juta orang di dunia memiliki akun Facebook. Saat berada di sebuah seminar dengan peserta 250 orang, moderator menanyakan siapa yang memiliki akun Facebook. Hampir semua peserta mengacungkan tangan. Mereka yang tidak mengacungkan tangan mungkin saja memiliki akun Facebook, namun hanya malas mengacungkan tangan saja. Meskipun opsi privasi di Facebook sudah cukup baik, banyak orang melupakan privasi itu. Tidak semua, tapi banyak pengguna Facebook yang ingin mendapatkan banyak teman. Ketika daftar teman dipenuhi dengan orang asing setelah beberapa waktu, mungkin anda ingin menghapus teman di Facebook itu beberapa alasan.
Menghapus teman di Facebook tentu tidak sulit, anda tinggal masuk ke daftar teman anda dan klik pada opsi Hapus Pertemanan di setiap profil teman. Namun jika anda harus menghapus banyak teman di Facebook secara bersamaan, tentunya cara ini tidak efektif. Mungkin 10-20 teman tak masalah, namun jika sampai ratusan seperti yang dilakukan pacar saya tempo hari, tentu akan menjadi pekerjaan yang sangat melelahkan. Namun tenang saja, ada solusi untuk anda yang ingin menghapus teman secara serentak di Facebook. Anda dapat menggunakan Google Chrome maupun Mozilla Firefox untuk melakukannya. Pada dasarnya kita hanya mengubah sedikit kinerja Facebook di browser dengan menggunakan Javascript. Anda tidak perlu mahir programming melakukannya. Yang perlu anda kuasai adalah cara menginstall Add-Ons di Chrome atau Firefox. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menghapus banyak teman Facebook dalam sekali klik. :)

Facebook Hapus Teman
Ada tambahan checkbox dan dua tombol.
  • Pertama, anda harus menginstall add-on GreaseMonkey untuk Firefox atau TamperMonkey untuk Chrome. Jika anda belum tahu cara install add-on, silahkan cari referensi di Google. Setelah instalasi add-on, sebaiknya anda restart browser anda.
  • Setelah menginstall add-on, anda harus melakukan instalasi script Mass Facebook Friends Deleter. Script ini yang akan berperan dalam memudahkan anda menghapus teman Facebook anda dalam satu kali klik.
  • Masuk ke daftar teman anda atau http://www.facebook.com/me/friends. Di sebelah kiri nama atau di sebelah kanan foto profil teman anda akan muncul sebuah checkbox seperti gambar di samping kanan ini. Tandai profil-profil yang ingin anda hapus pertemanannya dari anda. Jika sudah mentok ke bawah, klik Lihat Selengkapnya dan begitu seterusnya sampai anda selesai memeriksa dan menandai teman-teman anda.
  • Setelah semuanya selesai, anda tekan tombol warna biru tua bertuliskan Delete Selected Friends di bagian atas. Proses penghapusan akan dimulai dan memunculkan sebuah kotak dialog dengan tulisan yang berganti-ganti. Biarkan saja itu berjalan sampai tulisannya berhenti berganti, mungkin membutuhkan beberapa menit tergantung banyaknya teman yang anda hapus.
Voila! Jumlah teman anda akan berkurang dan profil-profil yang anda tandai tadi sudah tidak ada di daftar teman anda. Script ini berjalan normal di Firefox terbaru, untuk Chrome belum saya tes. Silahkan anda berkomentar dibawah ini jika menemui masalah dalam mengaplikasikan tutorial ini.
Perhatian! Cara diatas sudah tidak dapat digunakan. Cara baru ada di artikel Menghapus Banyak Teman Facebook Dalam Sekali Klik.

jangan lupa baca : https://www.yukampus.com/2018/12/cara-mendapat-uang-facebook-ad-breaks.html

Kalimat-kalimat yang terkait

cara menghapus teman di facebook dalam jumlah banyak. cara menghapus semua teman di facebook. cara menghapus semua teman di fb. cara menghapus semua pertemanan di facebook. cara memblokir semua teman di facebook. cara blokir semua teman di facebook. cara cepat Remove teman fb lewat Hp. hapus akun teman FB semua. cara menghapus semua teman di facebook 2013. cara memblokir semua teman fb. cara menghapus teman facebook secara banyak. cara hapus semua teman fb. cara menghapus semua teman di fb melalui hp. cara menghapus teman di fb. Menghapus semua teman fb. cara memblokir semua teman di fb. cara menghapus pertemanan di fb. cara menghapus semua pertemanan di fb. cara menghapus semua teman fb lewat hp. cara menghapus teman facebook dengan cepat melalui hp. cara menghapus teman fb di hp. cara meremove semua teman fb. Hapus semua teman fb. Hapus semua teman fb via hp. cara blokir semua teman di fb. Cara hapus semua teman fb via hp. cara menghapus semua teman fb. cara menghapus teman fb sekaligus. Cara remove semua teman di fb via hp. cara batalkan semua pertemanan di fb.

2 Responses to "Menghapus Banyak Teman Facebook Dalam Sekali Klik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel