Google Chrome Tidak Bisa Dibuka Saat Startup?

"Whoa! Google Chrome telah jatuh."
Isu
Kesalahan ini ditampilkan saat Google Chrome tiba-tiba mati.
Solusi
Coba restart browser.Bila memungkinkan, Google Chrome akan mengembalikan halaman Web dari sesi browsing Anda sebelumnya.
Apakah Anda memiliki Internet Download Manager diinstal?
Jika Anda memiliki Internet Download Manager diinstal, update ke versi IDM 6.03 Beta atau menonaktifkan "Advanced Browser integrasi" pilihan dengan pergi ke Pilihan> Umum.
Periksa perangkat lunak yang saling bertentangan.Anda dapat memeriksa perangkat lunak yang saling bertentangan pada Windows dengan mengetikkan about: konflik di address bar. Jika Anda memiliki perangkat lunak yang diketahui menyebabkan Google Chrome mogok, maka akan disorot untuk Anda pada halaman ini, bersama dengan tindakan yang direkomendasikan untuk menyelesaikan konflik. Dalam banyak kasus, perangkat lunak bertentangan adalah malware yang perlu dihapus menggunakan perangkat lunak anti-virus.
Periksa apakah Anda memerlukan browser profil pengguna baru.Jika Anda melihat pesan kesalahan ini berulang-ulang, profil pengguna peramban Anda mungkin rusak.
Pertama mencoba memindahkan subfolder default dari folder Data Pengguna Anda untuk melihat apakah yang memperbaiki masalah:
1.Enter keyboard shortcut Tombol Windows + E untuk membuka Windows Explorer.
2.Masuk jendela Windows Explorer yang muncul masukkan berikut di address bar:Jendela◦ Windows XP:% USERPROFILE% \ Local Settings \ Application Data \ Google \ Chrome \ User Data \◦ Windows Vista / Windows 7 / Windows 8:% LocalAppData% \ Google \ Chrome \ User Data \Mac OS X: ~ / Library / Application Support / Google / Chrome / defaultLinux: ~ / .config / google-chrome / default3.Click OK.
4.Pada jendela yang terbuka, mengubah nama "Default" folder sebagai "Backup."
5.Move "Backup" folder dari "User Data" folder naik satu tingkat ke folder "Chrome".

Jika Anda terus melihat kesalahan, mencoba membuat profil pengguna baru untuk menggantikan satu Anda saat ini.Periksa masalah dengan file sistem yang dilindungi.

1.Go ke menu Start> Run.
2.Enter berikut: SFC.EXE / SCANNOW (pastikan ada ruang antara SFC.EXE dan / SCANNOW). Ini memulai utilitas Microsoft yang akan memindai dan memperbaiki masalah dengan file system yang terproteksi pada komputer Anda.Cobalah membuka Google Chrome dan melihat apakah pesan kesalahan masih muncul.

Hehe : https://bit.ly/2D3K8H0

0 Response to "Google Chrome Tidak Bisa Dibuka Saat Startup?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel