Download Film My Girlfried Is a Gumiho Full Episode

Jujur., baru kali ini gue nonton Drama Korea., film tahun 2010-an pula *ketinggalan jaman banget deh*.. Tak apalah., namanya juga baru nonton.. Gue bukan pecinta Drama Korea loh., ini aja karena ada temen gue yang minta tolong buat di downloadkan jadi yah gue bantu deh.. Sambil nge-Download gue nonton awalnya cuman dikit doang., tapi saking serunya jadi keterusan deh., hahahaa.. Saya baru nonton sampai Episode 4 loh.. Bagi yang belum nonton buruan nonton deh., sebelum link download di sini pada mati.. Coz yang Upload juga bukan gue., jadi kalo udah Dead Link ya udah..



SINOPSIS

Drama Korea satu ini menggunakan fantasi sebagai bumbunya, yaitu menggunakan legenda negeri ginseng, yang sebenarnya juga dikenal di Cina dan Jepang. Kisahnya tentang gumiho yaitu siluman rubah berekor sembilan yang hidup pada masa ratusan lalu tiba-tiba mendapati dirinya dalam masa Korea modern.
Kisahnya dimulai ketika seorang cowok bandel bernama Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) tanpa sengaja membebaskan Gumiho yang terperangkap dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Gumiho itu sebelumnya ingin menjadi manusia, namun gagal lantaran digosipkan suka memakan hati manusia.
Setelah bebas dari perangkapnya, siluman rubah betina itu menyelamatkan Dae Woong dari kematian lantaran jatuh dari tebing tepat setelah membebaskannya dengan memberinya sebuah mutiara rubahnya. Pada mulanya Dae Woong tidak percaya kalau Gumiho di hadapannya yang berwujud wanita cantik ini adalah siluman rubah.
Mi Ho (Shin Min Ah), begitulah nama gumiho tersebut akhirnya hidup bersama dengan Dae Woong karena cowok itu tidak punya pilihan lain. Sebenarnya Dae Woong takut juga karena ia juga mendengar kalau Gumiho suka makan hati manusia. Di sisi lain, Mi Ho tetap berniat menjadi manusia, namun harus meminum darah Dae Woong setelah 100 hari berlalu agar bisa memenuhi keinginannya tersebut.
Masalahnya Mi Ho ternyata jatuh cinta kepada Dae Woong. Sebenarnya Dae Woong juga mulai menyukai Mi Ho namun mengingkari perasaannya sendiri karena punya wanita idamannya sendiri, yaitu kakak kelasnya yang bernama Eun Hae In (Park Soo Jin). Namun karena Hae In ternyata mempermainkannya, akhirnya Dae Woong bersedia menjadi pacar Mi Ho. Kemunculan seorang pria bernama Park Dong Joo (No Min Woo) membuat hidup Dae Woong dan juga Mi Ho makin rumit.
Benarkah Mi Ho serius ingin meminum darah Dae Woong? Apa yang terjadi pada mereka selanjutnya?

LINK DOWNLOAD [MEDIAFIRE]

Episode 2 : [Part 1] [Part 2]
Episode 3 : [Part 1] [Part 2]
Episode 4 : [Part 1] [Part 2]

NOTE

  • Untuk Episode yang memakai Part., setelah mendownload ke-2 Partnya., silahkan Join ke-2 Part tersebut menggunakan HJSplit (atau sejenisnya).
  • Dikarenakan yang Upload bukan gue., jadi gak ada Sub Indonesianya.. gue aja nonton Sub Englishnya.. Kan gue pinter Bahasa Inggris.. *tsaah..
  • Source Link Download dari sini : http://www.mediafire.com/?pn3cvr247hp62

Oke deh., selamat menikmati.. Bye..

0 Response to "Download Film My Girlfried Is a Gumiho Full Episode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel