Daftar Website Ranking 1 - 10 Versi Alexa di Indonesia



Siapa yang tak kenal situs Alexa saya rasa semuanya yang hobi online berjam-jam didepan komputer pasti tahu Alexa itu apa? Ya, sumber dari Wikipedia Indonesia mengatakan Alexa Internet, Inc. adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya. Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat (Wikipedia Indonesia).

Nah, kali ini saya mau membahas daftar website ranking 1 - 10 versi alexa di negara tercinta kita ini yaitu Indonesia. Jadi daftar website yang akan saya sebutkan ini tidak semuanya buatan anak negeri, tapi ada juga yang dari luar negeri. Ranking versi alexa ini berdasarkan negara dimana website itu memiliki uniqe visitor, lebih gampang lagi ini ranking berdasarkan negara khususnya negara Indonesia.

Oke langsung aja, berikut daftar website ranking 1 - 10 versi alexa berdasarkan negara khususnya Indonesia :
  1. Google.com : Siapa yang tekan google? Kalau ada yang gak kenal kebangetan. Google adalah search engine terbesar di dunia gan, hehehe. Ini menempati posisi pertama, gak begitu bangga sih soalnya bukan buatan anak negeri.
  2. Facebook : Di posisi kedua ditempati raja jejaring sosial dunia yaitu facebook, saya rasa gak usah dibahas panjang lebar toh udah pada tahu semua,hehehe.
  3. Blogspot.com : Di posisi ketiga ada Blogspot.com, gak ada deskripsinya di alexa, ane juga bingung kenapa ini ada di posisi ketiga. Coba ente akses Blogspot.com pasti diredirect langsung ke Blogger.com, hahaha udahlah. Lanjut gan.
  4. YouTube : Posisi keempat ada YouTube adalah tempatnya kita berbagi video dengan cara mengunggahnya maka orang-orang akan menonton video kita. Seluruh dunia gan, masa ente gak tahu sih YouTube? Hehehe
  5. Google.co.id : Sama dengan google.com namun yang ini menggunakan domain Indonesia yaitu dengan akhiran .co.id
  6. Yahoo! : Posisi keenam Yahoo gan, kalau di Indonesia lebih dikenal dengan layanan E-Mail, Messenger dan lain sebagainya.
  7. Detik.com : Waw, detik.com masuk di posisi ketujuh gan. Detik.com adalah portal berita di Indonesia yang mengabarkan berita-berita hangat di negeri kita ini.
  8. Kaskus : Ini yang paling ane suka gan, Kaskus adalah forum terbesar di Indonesia buatan anak negeri yang di mana pembuatnya adalah sering di sebut mimin a.k.a Andrew Darwis, Hehehe. :maho
  9. Blogger : Adalah sebuah weblog punyanya google, dan blog yang ane pake ini juga blogger,wkwkwk.
  10. WordPress : Sama seperti blogger, ini juga weblog.
Gimana setelah ente baca di atas, bangga gak kalau situs buatan anak negeri ada yang masuk dalam 10 besar versi alexa berdasarkan negara khususnya Indonesia,hehehe. Data tersebut ane ambil langsung dari situs alexa, bisa ente lihat Di sini data tersebut di atas mungkin bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung jumlah uniqe visitornya gan.

Oke, mungkin itu aja gan postingan gak jelas ane kali ini di blog gak jelas ini,bwekekekekek. Sekian Terima Kasih Gannnnszzzzzz.

Sumber1 : Otak Ane Sendiri Sebagian
Sumber2 : Alexa

0 Response to "Daftar Website Ranking 1 - 10 Versi Alexa di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel